Paket Mentari 50 Diluncurkan Indosat

Indosat meluncurkan paket Mentari 50 yang ditujukan bagi pelanggan baru di segmen pengguna dewasa dan keluarga.

Paket Mentari 50 ini menawarkan tarif yang berlaku flat selama 24 jam, yakni tarif panggilan lokal ke sesama Indosat (Mentari, IM3, Matrix dan StarOne) sebesar Rp 50/menit, tarif SMS ke semua operator Rp 50/sms, tanpa perlu melakukan registrasi.

Yang perlu diingat, tarif di atas hanya berlaku bagi sesama pelanggan Indosat yang berada di wilayah yang sama (lokal). Bila pelanggan melakukan panggilan ke wilayah berbeda, maka akan dikenakan tarif yang sama dengan tarif bicara ke operator lain atau bicara ke telepon PSTN, yakni Rp 500/30 detik atau Rp 1000 per/ menit.

Oleh Indosat, daerah-daerah Indonesia dibagi menjadi beberapa wilayah berbeda sebagai berikut: Jadebotabek, Jawa Barat, Jateng & DIY, Jawa Timur, Bali & Nusatenggara, Sumbagut, Sumbagsel, Kalimantan, dan Sulawesi-Ambon-Papua.

Pelanggan juga bisa membawa kartu Mentari ini ke luar negeri untuk dapat menikmati layanan voice, SMS dan data (GPRS), karena sudah dapat roaming di berbagai negara seperti Singapura, China, Malaysia, Thailand, Saudi Arabia, dan lain-lain.

Paket ini juga menawarkan bonus 100 SMS setiap hari, setelah pelanggan mengirimkan satu SMS ke operator  manapun. Tapi, bonus SMS ke-51 dan seterusnya, hanya bisa dinikmati apabila pulsa yang dimiliki oleh pelanggan diatas Rp 5000.

Mentari juga memberikan Bonus 10 menit Nelpon, 10 SMS dan 10 menit Internetan untuk setiap isi ulang akumulasi Rp 20 ribu. Pelanggan bisa menikmati bonus ini selama 12 kali dalam setahun.

Menurut Group Head Value Added Service Marketing, Indosat, Teguh Prasetya, paket ini merupakan program akuisisi pelanggan baru yang menyasar segmen berusia 25 tahun ke atas.

Sistem tarif disusun secara simpel, tanpa prosedur registrasi dan batas waktu, karena biasanya segmen ini lebih mapan dan biasanya tak mau repot dengan syarat-syarat ketentuan berlaku.

Tarif yang relatif lebih murah, diharapkan bisa memicu pelanggan baru untuk lebih sering membelanjakan pulsa dan melakuan isi ulang.

"Biasanya, semakin diberi, akan memicu semakin banyak pemakaian pulsa" kata Teguh. Apalagi, pelanggan di segmen ini memiliki ARPU (average revenue per user) yang Rp 10 ribu lebih tinggi dari segmen pelanggan IM3.

Kini, Teguh menjelaskan, pelanggan IM3 sudah mencapai lebih dari 25 juta. Sementara pelangggan Mentari baru berkisar 9 juta- 10 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat menggandeng vendor ponsel lokal Nexian meluncurkan paket bundling NX G501. Handphone NX G501 itu dibandrol seharga Rp599 ribu, dengan spesifikasi dual GSM, Kamera, mp3 player, radio fm, earphone, serta total bonus senilai Rp3 juta.

Sumber : teknologi.vivanews.com & antaranews.com

  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Add to Digg
  • Add to Delicious
  • Add to Stumbleupon

Informasi Terkait :

Informasi Populer :


Sponsor Anda
Link Utama
SMS Center
Rekening Deposit
Web Admin
Web Login
Informasi
Kategori Info
Kontak Layanan
to top pulsa murah